Cara untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai tubuh yang tinggi ideal merupakan salah satu idaman tiap orang. Sebab selain menyokong tampilan tentunya badan juga tampak lebih sehat.  Sehingga ada berjenis-jenis tips dan trik untuk meninggikan badan bagus dari tips sederhana sampai amat rumit.
Cara Meninggikan badan



Tips meninggikan badan itu sendiri dapat dijalankan dengan cara menstimulasi pertumbuhan badan dengan kegiatan jasmani ataupun dengan mengkonsumsi gizi penting yang nantinya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terutama bagi umur remaja yakni 13 hingga 23 tahun bisa mendapatkan tinggi badan yang tepat.

Nah dibawah ini akan dibahas secara lengkap tentang tips meninggikankan badan secara natural:

1. Berolahraga teratur

Olahraga untuk meninggikan badan juga dipilih yang tepat dan pas, dibutuhkan untuk menstimulus pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut yaitu renang, yoga, permainan basket, voli, jogging dan lompat tali. Anda bisa melakukan olahraga tesebut secara rutin minimal tiga kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang pastinya kamu menyenangi sehingga dalam pengerjaannya Anda dapat termotivasi dan konsisten dalam melaksanakannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Mengkonsumsi makanan yang bergizi

Menentukan makanan juga sangat perlu dalam menunjang pertumbuhan tinggi badan. Karena tubuh memerlukan beragam sumber nutrisi yang ideal. Pilihlah makanan dan minuman memiliki kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telor, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan bila perlu Anda dapat mengonsumsi peninggi badan tiens yang sudah terbukti khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara optimal dan jadi solusi tercepat selama ini, sebab paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 macam produk bermutu tinggi yang saling melengkapi yakni Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
 paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Peran istirahat ini tidak bisa diremehkan, jadi pastikan kamu memiliki waktu istirahat yang cukup pada malam hari. Disarankan kamu tidur sebelum pukul 10 malam, dan istirahatlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah bergadang.

4. Berjemur di bawah Sang di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah cahaya sang surya juga perlu dikerjakan karena berkhasiat untuk menstimulus pertumbuhan, Berjemurlah pada ketika pagi hari khususnya jam 7 – setengah 9 pagi karena pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K sungguh bagus bagi kesehatan tulang dan peresapan kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan meremehkan kebiasaan mengkonsumsi air putih ini, karena dengan mengerjakan hal ini, proses metabolisme pada tubuhmu akan berlangsung secara optimal. Sehingga absorpsi gizi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan semakin bagus.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini rupanya amat bagus untuk menjaga postur tulang tetap tegak dan membuat pertumbuhan badan juga maksimal. Tetapi bila berharap mengaplikasikan bantal atau Kasur pilihlah yang telah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang pas tentunya juga membikin tubuh kencang berkembang. Anda dapat hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk sebab akan menghambat perkembangan tinggi badan. Sebaiknya senantiasa biasakan duduk dan berdiri dalam situasi tegak atau normal.

8. Hindari membawa barang terlalu berat

Hal ini berkaitan dengan postur tubuh yang sering kali terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menenteng atau bahkan memikul barang yang berat atau melebihi batas kemampuan sehingga membikin tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga dapat memberikan manfaat yang baik untuk meninggikan badan. Dikala melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, semisal tiap dua jam khususnya bagi yang tak jarang duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol ternyata menghalangi pertumbuhan kita dengan cara melemahkan performa otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghalangi aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membikin tubuh tak berkembang dengan bagus.

Itulah sebagian tips meninggikan badan, Semoga berguna dan jangan lupa tetap ikuti tutorial diatas serta berkomitmen untuk mengerjakannya. Bagi Kalian yang mau memesan  susu peninggi badan tiens dengan harga yang relatif murah bisa membelinya via web ini. Cukup dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket segera kami kirim lewat jasa pengiriman yang bisa Anda pilih seperti JNE, TIKI ataupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan bisa segera berkonsultasi dan mengetahui info lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi tentang produk ini.


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Kategori Hardware Pada Komputer

Pengertian dan Jenis - jenis Mesin Autoclave

5 Sistem Operasi Andalan Hacker Buat Ngehack